SEGA Mengumumkan Karakter Terbaru Sonic Boom

Pasti sobat tahu dong dengan salah satu karakter game paling terkenal , Sonic , salah satu Game yang diperankan oleh Sonic , yaitu Sonic Boom dan Sonic Hedgehog franchise akan kedatangan satu karakter terbaru , siapa itu ?

Karakter terbaru Sonic Boom adalah Sticks , Sticks akan bergabung bersama Sonic , Tails , Knuckles , dan Amy di Sonic Boom yang terungkap awal tahun ini sebagai cabang baru dari franchise Sonic , yang mencakup serial TV , Wii U dan 3DS game .

“Dia membawa kepribadian yang unik dan perspektif untuk tim yang dinamis , dan kami berharap dapat berbagi karakter baru ini energik dan lucu dengan dunia . ” kata Hiroyuki Miyazaki , selaku chief content officer for the Sonic brand at SEGA of America.

The Sonic Boom acara TV debut selama 2014-15 musim pada Jaringan Kartun di Amerika Serikat dan di CANAL J dan gulli di Perancis . The Sonic Boom game untuk Nintendo Wii U dan 3DS adalah prequel serial TV , yang dikembangkan oleh Big Red Button Entertaiment dan Sanzaru Games.

Tentu , kehadiran karakter anyar ini akan membuat pecinta Sonic bergembira , ya tentunya dunia di Sonic Boom akan lebih berwarna dan seru .